Yusuf Blog News :
Home » » Debat Flu Burung : Proyek Mutasi H5N1

Debat Flu Burung : Proyek Mutasi H5N1

Written By INSPIRASI on Monday, December 26, 2011 | 7:46 AM


Berita tentang dua proyek penelitian terpisah yang mengubah virus flu burung akan berpotensi menimbulkan penyebaran antar manusia, sehingga beberapa ahli mempertanyakan : Haruskah penelitian ini diselesaikan?

beberapa ilmuwan berpendapat bahwa proyek tersebut ditujukan sebagai kemajuan penting dalam memahami bagaimana virus (H5N1) bisa beradaptasi sehingga menyebabkan pandemi yang menghancurkan.

"Aku tidak akan melakukannya," kata W. Ian Lipkin, direktur Pusat Infeksi dan Imunitas di Columbia Mailman School of Public Health Universitas. "Saya pikir itu adalah satu hal untuk mempelajari patologi organisme untuk mencoba untuk memahami cara-cara di mana Anda dapat mengurangi risiko bagi umat manusia atau hewan dengan melakukan penelitian dasar ... Hal ini tidak terjadi [di sini];. Virus ini tidak akan menyebar dengan mudah pada manusia. "

Yang lain berpendapat bahwa dua proyek yang ditujukan untuk menjawab pertanyaan penting untuk mencegah tragedi global : Bisa bermutasi menjadi bentuk H5N1 akan bisa menyebar antara manusia? Dan, jika demikian, bagaimanakah seharusnya ?

Selengkapnya dapat dilihat DISINI



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger