Yusuf Blog News :
Home » » Halimah Trihatmojo Tampil Lagi Dihadapan Publik

Halimah Trihatmojo Tampil Lagi Dihadapan Publik

Written By INSPIRASI on Tuesday, May 15, 2012 | 2:24 AM


Demi mendukung karya putra kebanggaannya, Halimah Agustina Kamil tampil di hadapan publik, Selasa (8/5) malam. Mantan istri Bambang Trihatmodjo ini datang ke acara gala premiere film Hattrick, yang diproduseri oleh putra keduanya, Panji Adhikumoro Trihatmodjo. Seperti biasa, Halimah irit komentar, meski tak pelit menebar senyum.

Ada yang berbeda pada penampilan Halimah Agustina Kamil saat hadir pada acara gala premiere film Hatrrick,di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) malam. Halimah tampak segar dan trendi. Lupakan dress panjang, kerudung, plus rambut panjang digelung, yang selalu melekat pada penampilan ibu tiga anak dan nenek dua cucu itu.

Malam itu, rambut panjangnya dipangkas pendek dengan blow yang tertata. Halimah bahkan memberi sentuhanhighlight pada mahkotanya, dengan warna brunette dan sedikit gold. Busananya pun tampak trendi. Tubuh perempuan berdarah Minangkabau-Thailand, kelahiran New York, 24 Maret 1958 berusia 55 tahun itu dibalut celana jeans hitam plus t-shirt warna senada. Imbuhan cardigan bermotif batik membuat penampilan Halimah terlihat segar.

Itu malam istimewa. Halimah memerlukan ke luar dari “pertapaannya”, demi mendukung kiprah putranya, Panji Adhikumoro Trihatmodjo. Hattrick adalah film yang diongkosi Panji – putra kedua Halimah-Bambang – lewat bendera Multivision Pictures, perusahaan milik ayahanda Amrit Punjabi, sahabat Panji. Halimah dan Raam Punjabi, pemilik Multivision, memang sudah berkawan cukup lama. Tak heran, kolaborasi putra-putra mereka dalam film ini didukung penuh. “Saya bangga Panji bisa membuat film dengan tema inspiratif seperti ini,” kata Halimah dengan senyum khas kepada sejumlah wartawan yang mencegatnya di lobi Epicentrum XXI. 

Awalnya, Halimah tak mau angkat bicara. Tapi, ketika diajukan pertanyaan tertulis, beberapa hari setelah gala premiere, ia mau juga menanggapi. Maklumlah, yang ditanya seputar aktivitas putra kebanggaannya. Selama ini Halimah terkesan menghindar dari sorotan kamera. Apalagi, jika dikaitkan dengan prahara rumah tangganya dengan Bambang, yang kini sudah kandas.

Malam itu pun, Halimah tak umbar banyak komentar. Sejak kedatangannya di lobi bioskop elite itu, ia hanya banyak menebar senyum. Panji tak kuasa menutupi rasa bahagianya dengan kedatangan sang bunda. “Waktu mau membuat film ini, Mama enggak banyak komentar. Mama cuma menggoda, katanya Mama diundang nonton enggak,” kata Panji terkekeh.

Kebahagiaan ibu dan anak itu layak diapresiasi. Mereka sempat mengalami masa-masa sulit disorot kamera wartawan, saat prahara rumah tangga Halimah-Bambang terangkat, empat tahun lalu. Saat itu Halimah memilih tak pernah sedikit pun angkat bicara soal keretakan rumah tangganya.

Di sela-sela usaha mem-per-ta-han-kan rumah tangganya, Halimah lebih memilih men-dekatkan diri pada Sang Khalik dengan rajin berumrah, membaca Alquran dan berzikir di rumah. Kehadiran dua anak Gendis Siti Hatmanti, putri sulung Halimah, cukup dapat mengobati kesedihan hatinya.

Apalagi, kini setelah melihat Panji sudah lulus kuliah bisnis di California Intercontinental University, di Amerika Serikat. Panji mengikuti jejak ayahandanya terjun sebagai pengusaha. “Masak saya minta uang terus sama orang tua sejak kecil. Sekarang saatnya saya mencari penghasilan sendiri,” kata Panji.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

1 comments:

Sindy Talita said...

Sabung Ayam Online Resmi Terpercaya Indonesia !
100% Arena Live Saksikan Dan Pasang Taruhan Anda
Cuma Tebak Meron Atau Wala Sudah Bisa Menang!!
Deposit Dan Withdraw Minimal Hanya IDR 50,000-
Tersedia Juga Deposit Via Pulsa TSEL, XL | GOPAY - OVO | LinkAja ! | DANA
Bonus Cashback 5% Dibagikan Setiap Minggu
Mari Bergabung Di Website ZEUSBOLA

Kontak ZEUSBOLA :
Whatsap : +62 813 3355 5996
LINE : ZEUSBOLA
TELEGRAM : t.me/zeusbola

Support BANK
BCA
BNI
MANDIRI
BRI
DANAMON

Link Alternatif :

http://zeusbola.club/
http://zeusbola.site/
http://zeusbola.best/

Daftar Sabung Ayam S128 Melalui Bank BTPN Indonesia

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger