Yusuf Blog News :
Home » , » Lady GaGa Perlihatkan Foto Buah Dadanya di Twitter

Lady GaGa Perlihatkan Foto Buah Dadanya di Twitter

Written By INSPIRASI on Wednesday, May 16, 2012 | 7:39 AM


Penyanyi Lady Gaga kembali menuai sensasi dan membuat kaget para penggemarnya. Gaga mengunggah fotonya dengan gaya yang tak biasa di twitter miliknya. Penyanyi berusia 26 tahun itu berfoto dengan pose menggoda bersama seorang fotografer ternama, Terry Richardson.

Seperti dikutip dari Dailymail, dalam foto yang sengaja dibuat hitam putih itu, Gaga yang mengenakan baju yang terbuat dari kulit sengaja menarik bajunya hingga membuat salah satu buah dadanya terlihat dengan jelas. Untungnya Gaga menutupi putingnya dengan semacam selotip berwarna hitam yang dipasang menyilang.

Tak hanya itu, mantan kekasih Taylor Kinney ini mengenakan kacamata tanpa lensapun memamerkan wajah yang sensual. Dia menunjukkan raut muka yang penuh gairah dengan bagian mulut menyeringai dan menampakkan giginya.

Terry sendiri tampak memegang pinggang penyanyi yang menggelar konser di Indonesia, 3 Juni mendatang itu, sedangkan tangan satunya berpose seperti hendak menerkam. Gaya menerkam itu rupanya merupakan bentuk kekaguman Terry terhadap Gaga yang selama ini terkenal dengan cakar palsunya.

Dua sahabat ini berfoto di Tokyo, saat Gaga tengah menjalani tur dunianya yang bertajuk 'The Born This Way Ball'. Mereka berpose setelah konser usai. (and/photo: ist)


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger