Yusuf Blog News :
Home » » Jennifer Lopez Ingin Adopsi Anak

Jennifer Lopez Ingin Adopsi Anak

Written By INSPIRASI on Tuesday, May 15, 2012 | 2:27 AM


Jennifer Lopez jatuh cinta lagi ! Artis yang kerap disapa J-Lo ini mengaku jatuh cinta pada dua anak kembar asal Ethiopia yang ditemuinya di lokasi syuting film terbarunya, ‘What To Expect When You’re Expecting’.

J-Lo mengaku langsung jatuh cinta saat melihat si kembar sehingga sempat terpikir untuk mengadopsinya. Ia ingin merawat kedua anak kembar yang sudah tidak memiliki ibu tersebut.

Juri tayangan ‘American Idol’ itu sebelumnya sudah memiliki sepasang anak kembar yang kini berusia empat tahun, Max dan Emme dari perkawinannya dengan musisi Latin, Marc Anthony.

“Sangat menyenangkan karena sebelum bekerja dalam film ini saya tidak pernah terpikir tentang adopsi. Saya selama ini hanya berpikir untuk memiliki anak kandung saja tanpa pernah berpikir tentang hal itu (adopsi),” ujar Jen pada Daily Mirror.

“Tapi, setelah selesai syuting film tersebut, saya merasa jatuh cinta ketika berdekatan dengan dua anak kembar asal Ethiopia itu. Saya seperti seorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat keduanya. Rasanya bahagia bisa memeluk mereka yang ternyata sudah tidak memiliki ibu itu,” tambahnya.

“Sungguh indah, bisa berbuat baik dan memberi cinta pada keduanya. Saya hampir saja membawa keduanya kerumah saya. Saya merasa jatuh cinta pada kedua bayi tersebut,” imbuhnya lagi.

Bagaimanapun, J-Lo, yang sedang berpacaran dengan Casper Smart ini, harus berpikir masak-masak tentang hal tersebut. Pasalnya, selama ini ia sudah cukup direpotkan dengan pekerjaannya dan mengurus kedua anak kembarnya.

“Adopsi adalah perbuatan yang mulia tapi saya juga harus berpikir baik-baik saat memutuskan untuk mengadopsi kedua anak kembar tersebut. Saat ini saya sudah cukup kerepotan mengurus Max dan Emme,” jelasnya.



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger