Yusuf Blog News :
Home » » Lemon Obat Kemoterapi

Lemon Obat Kemoterapi

Written By INSPIRASI on Friday, May 4, 2012 | 8:53 AM


Kemoterapi sudah lama dianggap sebagai metode yang paling ampuh dalam membunuh sel-sel kanker. Namun, kemoterapi sangat menyiksa karena menimbulkan rasa mual yang berlebihan, muntah, sampai kerontokan pada rambut. Peneliti di Institute of Health Sciences, mencari alternatif lain sebagai pengganti metode kemoterapi, salah satunya adalah lemon.

Buah dengan nama latin  Citrus X Limon ini diketahui merupakan buah yang mampu membunuh sel kanker secara lebih efektif. Para peneliti bahkan berani mengklaim, buah dengan limpahan vitamin C ini mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari metode kemoterapi, salah satunya obat kemoterapi dengan nama Adriamycin. Bukan hanya lemon, peneliti juga menyebutkan limau sebagai jenis buah yang memiliki manfaat yang sama.

Salah satu produsen obat di dunia telah melakukan tes di 20 laboratorium  sejak tahun 1970. hasilnya, terungkap bahwa lemon mampu menghancurkan sel-sel ganas di 12 kanker, termasuk jenis kanker kolon, payudara, prostat, pankreas, dan kanker paru. Tidak hanya itu, konsumsi lemon secara rutin juga tidak hanya sekedar efektif dalam menangkal penyebaran sel kanker, namun juga penggunaannya sama sekali tidak mempengaruhi sel-sel yang sehat.

Lemon dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, mengatur tekanan darah, sebagai anti depresan, dan juga mampu memerangi stres dan gugup. Lemon bisa dikonsumsi secara langsung sebagai bagian konsumsi dari buah harian. Selain itu lemon juga bisa dijadikan sebagai jus atau olahan lainnya.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger