Yusuf Blog News :
Home » » Bubu Syahrini Asli Malaysia

Bubu Syahrini Asli Malaysia

Written By INSPIRASI on Tuesday, May 15, 2012 | 2:29 AM


Setelah lama bungkam terkait pemberitaan Bubu, sang kekasih yang disebut-sebut lelaki bayaran dan merupakan orang Bogor, akhirnya Syahrini angkat bicara, di Jakarta Minggu (13/5/2012) dinihari.

demi lebih meyakinkan masyarakat, Syahrini juga membawa serta Raja Nor Zafirah, yang disebut Syahrini sebagai kakak dari Bubu, dalam jumpa wartawan tersebut.

Menurut Syahrini, Bubu kekasihnya bukanlah berasal dari Bogor, seperti yang ramai diberitakan, yang foto mesranya dengan seorang perempuan beredar di internet.

“Itu masalah pribadinya, jadi saya enggak mau membahasnya,” terang Syahrini.

Sang kekasih juga bukan bernama Sammy Siagian melainkan Raja Mohamad Syazni.
“Saya merasa terganggu dengan pemberitaan media. Saya tegaskan jika pacar saya bukanlah pria Bogor, tapi asli orang Malaysia,” ujar Syahrini membuka jumpa pers.

Dengan membawa serta kakak sang kekasih, Syahrini berharap dapat menjawab pertanyaan yang selama ini ada di masyarakat akibat pemberitaan yang menyudutkan dirinya,

“Saya merasa ini bukan klarifikasi karena memang tidak ada yang perlu diklarifikasi, ini hanya meluruskan berita-berita yang berkembang selama ini. Selama ini sudah mengarah pada fitnah,” katanya



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger