Yusuf Blog News :
Home » » Skuad Polandia di EURO 2012

Skuad Polandia di EURO 2012

Written By INSPIRASI on Friday, May 4, 2012 | 9:53 AM


Tuan rumah Euro 2012 Polandia Kamis (03/5) mengumumkan 26 nama pemainnya yang akan turun dalam turnamen itu dan pelatihFranciszek Smuda tidak banyak membuat kejutan atas pemilihannya itu.

Satu-satunya nama baru dalam daftar nama yang disusun Smuda, adalah pemain yang belum pernah mengikuti laga internasional, berusia 19 tahun, pemain tengah Legia Warsaw Rafal Wolski, sedangkan Artur Sobiech dari klub Jerman Hanover 96 dipanggil setelah dua tahun melakukan debutnya dan baru bermain dalam tiga laga internasional (cap).

Seperti tuan rumah satunya, Ukraina, Polandia maju otomatis ke babak final turnamen itu, yang akan dimulai pada 8 Juni di Warsawa, dan sudah melakukan laga persahabatan dalam memilih para pemain.

Sebanyak 16 tim yang mengikuti Euro 2012 harus memasukkan semua nama pemain mereka, sebanyak 23 orang, akhir bulan ini.

Smuda juga memiliki tujuh pemain cadangan, tapi mengatakan, mereka tidak perlu hadir di pemusatan latihan, tapi mereka tetap siap bila dipanggil sampai menjelang turnamen.

Berikut ini susunan pemain Polandia.
Penjaga gawang : Lukasz Fabianski (Arsenal/ENG), Wojciech Szczesny (Arsenal/ENG), Przemyslaw Tyton (PSV Eindhoven/NED).

Pemain bertahan: Sebastian Boenisch (Werder Bremen/GER), Kamil Glik (Torino/ITA), Marcin Kaminski (Lech Poznan), Tomasz Jodlowiec (Polonia Warsaw), Damien Perquis (Sochaux/FRA). Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund/GER), Marcin Wasilewski (Anderlecht/BEL), Jakub Wawrzyniak (Legia Warsaw), Grzegorz Wojtkowiak (Lech Poznan).

Pemain tengah : Kuba Blaszczykowski (Borussia Dortmund/GER), Dariusz Dudka (Auxerre/FRA), Kamil Grosicki (Sivaspor/TUR), Adam Matuszczyk (Fortuna Duesseldorf/GER), Adrian Mierzejewski (Trabzonspor/TUR), Rafal Murawski (Lech/Poznan), Ludovic Obraniak (Bordeaux/FRA), Eugen Polanski (Mainz/GER), Maciej Rybus (Terek Grozny/RUS), Rafal Wolski (Legia Warsaw).

Pemain depan : Pawel Brozek (Celtic/SCO), Michal Kucharczyk (Legia Warsaw), Robert Lewandowski (Borussia Dortmund/GER), Artur Sobiech (Hannover 96/GER)

Pemain cadangan (stand by) : Penjaga gawang: Grzegorz Sandomierski (Jagiellonia Bialystok) Pemain bertahan: Arkadiusz Glowacki (Trabzonspor/TUR), Marcin Komorowski (Legia Warsaw) Pemain tengah : Michal Zyro (Legia Warsaw), Ariel Borysiuk (Kaiserslautern/GER) Pemain depan : Ireneusz Jelen (Lille/FRA), Arkadiusz Piech (Ruch Chorzow).


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger