Yusuf Blog News :
Home » » Linda Evangelista Pernah Diminta Menggugurkan Kandungan

Linda Evangelista Pernah Diminta Menggugurkan Kandungan

Written By INSPIRASI on Friday, May 4, 2012 | 9:24 AM


Kabar mengejutkan datang dari supermodel dunia Linda Evangelista. Wanita cantik yang pernah menghiasi ratusan sampul majalah tersebut dikabarkan pernah diminta mengugurkan kandungan oleh miliuner Perancis, Francois-Henri Pinault.

Hal ini dibeberkan pengacara Evangelista, William Beslow dalam sidang terkait tunjangan anak yang digelar Kamis, 3 Mei 2012 waktu setempat. Beslow pun menceritakan percakapan antara Evangelista dan Pinault pada Januari 2006 lalu, saat keduanya masih berhubungan.

"Setelah beberapa kebahagiaan awal, ia (Pinault) mengatakan kepadanya (Evangelista) bahwa ia berharap Evangelista untuk mengakhiri kehamilan," kata Beslow seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Meski demikian, Evangelista mengatakan kepada Pinault bahwa ia akan mempertahankan kehamilannya. Sementara itu Pinault yang menjadi saksi dalam sidang mengaku mengetahui kehamilan Evangelista pada awal 2006. Ia memutuskan hubungannya dengan sang supermodel setelah mengetahui kabar kehamilan tersebut.

"Ia sangat senang bisa hamil," ujarnya. "Namun itu tidak direncanakan. Saya memutuskan untuk menghentikan hubungan saat itu."

Lebih lanjut Pinault mengaku bahwa mereka hanya berkencan selama empat bulan. Ia pun tak begitu mengenal sosok Evangelista. Pinault mengatakan, ia tidak ikut memutuskan apakah Evangelista tetap mempertahankan kehamilannya atau tidak.
"Saya mengatakan kepadanya saya akan mengakui bayi tersebut, dan telah saya lakukan. Saya akan bertanggung jawab dan saya lakukan," ucapnya.

Saat ditanya mengapa Pinault tidak membiayai sang anak pada tahun pertama, ia beralasan bahwa sang supermodel tidak memintanya.

"Ia tidak memintanya dan saya tidak menawarkan," ujar suami dari aktris Salma Hayek ini.

Evangelista diketahui melahirkan anak laki-laki hasil hubungannya dengan Pinault. Kini, anak yang diberi nama Augie tersebut telah berusia lima tahun. Evangelista pun menginginkan tunjangan anak sebesar US$46 ribu per bulan dari Pinault. New York Postmelaporkan, jumlah tersebut untuk menutupi biaya pengasuh sekitar US$7 ribu per bulan dan supir yang dipersenjatai dengan biaya sebesar US$16 ribu per bulan.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger