Yusuf Blog News :
Home » » Daftar Pemain Jual City dan Harganya

Daftar Pemain Jual City dan Harganya

Written By INSPIRASI on Monday, May 14, 2012 | 10:22 PM


Juara Liga Primer Inggris 2011/2012 Manchester City berencana 'cuci gudang' pemain untuk target Eropa musim depan. Diperkirakan City bakal melego pemain-pemainnya di bursa transfer mendatang seharga hampir 200 Juta Poundsterling.

Pemain-pemain yang dikabarkan masuk daftar jual The Citizen seperti dirilis oleh The Observer antara lain Carloz Tevez ( 47 juta Pound), Edin Dzeko (27 juta Pound), Mario Balotelli (24 juta Pound), Alexander Kolarov (19 juta Pound), Kolo Toure (16 juta Pound), Adam Johnson (7 Juta Pound), Stefan Savic (6 Juta Pound) dan David Pizarro (free).

Mancini membutuhkan dana segar untuk bertarung di ajang Eropa musim depan. Musim ini skuat Mancini meraih sukses di Liga Primer namun gagal total di ajang Liga Champion maupun Liga Eropa.

Sebelumnya City sudah melepas Emmanuel Adebayor ke Tottenham Hotspur, Wayne Bridge ke Sunderland dan Roque Santa Cruz ke Real Betis dengan total harga 54,5 juta Poundsterling.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger