Yusuf Blog News :
Home » » Eva Longoria Beberkan Soal Perselingkuhan Mantan Suami

Eva Longoria Beberkan Soal Perselingkuhan Mantan Suami

Written By INSPIRASI on Tuesday, May 15, 2012 | 2:21 AM


Bintang ‘Desperate Housewife’, Eva Longoria akhirnya mau juga buka-bukaan soal perceraiannya dengan pebasket Tony Parker. Eva terang-terangan menyebutkan kalau penyebab rusaknya hubungan rumah tangganya tersebut adalah karena masalah perselingkuhan.

Eva memutuskan pisah dari Tony pada 2010. Kabar yang dulu tersiar, Eva langsung menceraikan pria asal Prancis itu karena Tony ketahuan berselingkuh.

Kini, spekulasi itu terkuak kebenarannya. Saat wawancara bersama fotografer dan mantan aktris asal Inggris, Amanda de Cadenet dalam acara “The Conversation With Amanda de Cadenet”, Eva mengakui bahwa perselingkuhan sang mantan suami yang membuatnya memutuskan tali pernikahan.

“Masyarakat biasanya beranggapan bahwa yang bersalah adalah wanitanya. Mereka berpikir sang istri tidak bisa memuaskan suaminya secara seksual, hingga akhirnya suaminya selingkuh. Itu jelas bukan saya,” ujar Eva seperti dilansir dari contactmusic.com.

Eva meninggalkan Tony setelah membaca ratusan pesan teks yang dikirimkan mantan suaminya itu ke wanita lain melalui ponselnya. Setelah tahu bahwa suaminya tidak setia, Eva pun jadi sering berpikir dirinya kurang seksi, kurang cantik dan pintar sebagai istri.

“Dengan banyaknya pertanyaan itu, saya sadar harus berhenti memikirkannya dan bertindak. Aku tidak ingin terperangkap di lingkaran itu yang akhirnya bisa berbuat hal yang tidak-tidak,” tambahnya.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger