Yusuf Blog News :
Home » » Berlaku Liar, Rihanna Dikawal Sang Bunda

Berlaku Liar, Rihanna Dikawal Sang Bunda

Written By INSPIRASI on Tuesday, May 15, 2012 | 2:31 AM


Belakangan ini perilaku Rihanna yang liar dan ugal-ugalan membuat prihatin banyak pihak, termasuk orang tuanya. Tak ingin anaknya bermasalah, sang ibu pun akhirnya turun tangan untuk mengawasi keadaan putrinya tersebut.

Seperti dilansir dari The Sun, Monica Fenty sangat prihatin dengan kondisi anaknya tersebut. Selain tak henti-hentinya menuai kontroversi, Rihanna yang diketahui gila pesta itu pun membuat ibunya sangat khawatir.

Karena itu, kini Monica mengikuti kemanapun putrinya pergi. Monica berharap, dengan cara ini putrinya tersebut bisa berubah.

“Monica sedang ketat-ketatnya mengawasi Rihanna. Ayah Rihanna itu seorang pecandu. Monica tak mau putrinya juga terjatuh dalam dunia itu,” ungkap seorang sumber.

Tak hanya mengawasi perilaku putrinya, Monica juga akan menjadi juru masak spesial bagi Rihanna. Ia akan memasakkan berbagai macam masakan bergizi dan berbagai menu favorit anaknya itu, yang salah satunya adalah adalah masakan Karibia, jerk chicken.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger