Yusuf Blog News :
Home » , » Creambath Alpukat

Creambath Alpukat

Written By INSPIRASI on Monday, May 14, 2012 | 10:33 PM


Perempuan sangat memerhatikan rambutnya dengan sejumlah perawatan. Salah satunya dengan creambath. Buah-buahan kerap menjadi pilihan kaum hawa untuk menjaga mahkotanya.

Jenis buah yang cocok untuk dijadikan salah satu bahan  creambath adalah alpukat. Apa sebenarnya fungsi alpukat untuk rambut?

"Buah ini juga bagus untuk menutrisi rambut yang rusak. Creambath dengan buah alpukat bisa membuat rambut jadi lebih bersinar, lebih kuat, sehat dan mudah diatur," tutur Owner Sakura Salon Bandar Lampung, Mona Zera.

Ia mengatakan, Kulit alpukat dibuka lalu dikeruk bagian dagingnya dan dihancurkan dengan cara diblender dan dicampur susu sapi murni.

"Kemudian dicampur perasan jeruk nipis dan satu sendok madu, lalu diaduk hingga rata. Dan akhirnya bisa digunakan untuk perawatan creambath," paparnya.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger