Yusuf Blog News :
Home » » Instagram Tumbang

Instagram Tumbang

Written By INSPIRASI on Saturday, June 30, 2012 | 6:12 PM


Hingga berita ini diturunkan, layanan aplikasi editing dan sharing foto Instagram masih tumbang, tak bisa diakses. Penyebabnya tak lain karena badai yang melanda kawasan Virginia Utara, Amerika Serikat, pada Jumat (29/6/2012).

Badai memaksa aliran listrik di kawasan tersebut harus dipadamkan, yang membuat data center Amazon Web Services (AWS) mengalami gangguan. AWS merupakan data center yang layanannya digunakan oleh sejumlah perusahaan seperti Instagram, Pinterest, Netflix, dan Heroku.

Inilah sebabnya mengapa Instagram dan Pinterest, jejaring sosial yang kini mulai populer di Indonesia, sempat tak bisa diakses sejak Sabtu (30/6/2012) waktu setempat.

Pada Sabtu pagi waktu Indonesia, beberapa situs web yang menggunakan jasa AWS suda bisa diakses kembali, seperti Amazon, Pinterest, Netflix dan Heroku. Herannya, hingga Sabtu sore Instagram belum bisa diakses, baik dari aplikasi di iOS dan Android, maupun dari situs web.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger