Yusuf Blog News :
Home » » Bantai Mirandes 6-2, Bilbao Ke Final Copa del Rey

Bantai Mirandes 6-2, Bilbao Ke Final Copa del Rey

Written By INSPIRASI on Tuesday, February 7, 2012 | 10:02 PM


Athletic Bilbao menjadi tim pertama yang memastikan diri ke babak final Copa del Rey 2011-2012 usai mengalahkan lawannya Mirandes dengan skor telak 6-2 (on aggregat 8-3).

Dalam laga semifinal leg 2 yang digelar di Stadion San Mames, Rabu (8/2/2012) dini hari WIB. Bilbao tampil percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-11, Iker Muniain membuka pesta gol tuan rumah setelah memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Mirandes. Selang tiga menit kemudian, Markel Susaeta memperbesar keunggulan Bilbao menjadi 2-0.

Klub asal Basque ini menutup babak pertama dengan skor 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Jon Aurtenetxe. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Mirandes mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui gol yang dicetak Aitor Blanco pada menit ke-58. Namun, tim asuhan Marcelo Bielsa kembali menambah pundi-pundi golnya melalui Fernando Llorente di menit ke-71 dan 75. Skor pun berubah jadi 5-1.

Pada menit ke-86, Mirandes kembali memperkecil kedudukan menjadi 2-5, gol dicetak oleh Aitor Blanca. Tapi, dua menit kemudian, Bilbao berhasil menutup laga dengan skor 6-2 melalui gol yang dibuat oleh Cesar Caneda.

Hingga pertandingan usai, Skor 6-2 tetap tidak berubah. Dengan hasil ini, Bilbao akan menantang pemenang antara Barcelona dengan Valencia yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Susunan Pemain
Athletic Bilbao: Iraola, Javi Martinez, Amorebieta, Aurtenetxe; Iturraspe (Mikel San Jose 58'), Ander (Inigo Perez 74'), De Marcos; Susaeta, Muniain (David Lopez 77'), Llorente.

Mirandes: Nauzet; Garmendia, Cesar Caneda, Aitor Blanco, Raul Garcia; Martins (Nacho Garro 68'), Iribas (Borrell 56'); Mujika, Pablo Infante; Alain Arroyo (Muneta 46'), Lambarri.


(Berbagai sumber)


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger