Yusuf Blog News :
Home » , , » Mobil Obama Dilelang Rp 9 Miliar

Mobil Obama Dilelang Rp 9 Miliar

Written By INSPIRASI on Friday, February 10, 2012 | 4:59 AM


Chrysler 300C 2005 yang pernah dimiliki Presiden Barack Obama akan masuk rumah pelelangan. Tak tanggung-tanggung, tawaran minimum mobil ini berada di titik Rp9 miliar.

Mobil yang pernah dikendarai Obama ini telah menemani presiden itu sejauh 30.577 kilometer. Saat itu, Obama kemudian mengganti mobil tersebut dengan Ford Escape Hybrid 2007.

Kini pemilik mobil yang merupakan warga Illinois, Tim O’Boyle, menjualnya di eBay dan berharap terjual. Sejauh ini, belum ada penawar yang menawar mobil tersebut. Namun Brian Chanes dari Profiles In History meragukan harga mobil ini sesuai untuk penggemar Obama.

“Saya US$100 ribu (Rp900 juta) merupakan harga yang pantas jika penjualnya mencari untung,” katanya seperti dikutip HuffPost. sumber


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger