Yusuf Blog News :
Home » » 1911: Film Terbaru Jackie Chan Yang Ke-100

1911: Film Terbaru Jackie Chan Yang Ke-100

Written By INSPIRASI on Monday, September 5, 2011 | 10:14 AM


Meski kabar Jackie Chan sudah lama tidak terdengar lagi, aktor kelahiran Hong Kong ini ternyata sedang membuat filmnya yang ke-100 dalam karirnya. Dalam film terbaru Jackie Chan yang ke-100 yang berjudul 1911: REVOLUTION ini ia akan dipromosikan dalam acara Tokyo International Film Festival.

Dalam rangka memperingati 100 tahun Revolusi Xinhai Film terbaru Jackie Chan yang ke-100 mengeluarkan biaya lebih dari HK $ 300 juta. Dikabarkan ada sejumlah berita menyatakan bahwa film tersebut telah memakan waktu 10 tahun dari konsepsi hingga perencanaan produksi.

Berikut sebuah trailer yang berdurasi 1 menit 22 detik yang memperlihatkan adegan perang dan beberapa adegan lainnya dengan narasi dalam bahasa jepang.

Adegan perang yang berlatarkan pada masa pergolakan awal revolusi Cina dengan berakhirnya pemerintahan kekuasaan dinasti Qing dan awal pendirian Republik Rakyat Cina oleh Dr. Sun Yat Sen.

Pemeran Sun Yat Sen pada film 1911 ini adalah Zhao Wen Xuan. Aktor dan aktris kawakan seperti Joan Chen dan Li Bingbing juga turut bermain dalam film tebaru Jackie Chan yang ke-100 ini.

Film 1911 ini di sutradarai oleh Zhang Li dan film terbaru Jackie Chan yang ke-100 ini diperkirakan akan mulai tayang pada bulan oktober 2011.

Silahkan lihat trailernya dibawah ini.


Jika Anda tertarik dengan film 1911 film terbaru Jeckie Chan yang ke-100 ini mungkin dapat sedikit bersabar.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger