Yusuf Blog News :
Home » » Raffael berpacaran dengan Tina Toon

Raffael berpacaran dengan Tina Toon

Written By INSPIRASI on Monday, September 5, 2011 | 10:27 AM

Genap di usianya yang ke-18 tahun yang jatuh pada hari sabtu, 20 Agustus 2011, seperti biasa kembali Tina Toon mengelak saat ditanya tentang kedekatan nya dengan Raffael, salah seorang personil boy band SM*AH.
anak pertama dari dua bersaudara pasangan Megawati dan Aan Hermanto itu mengakui kalau kedekatan nya dengan Raffael hanya sebatas teman.

Tina Toon telah mendapat  izin dari mama untuk berpacaran

Meski sang mama sudah memberikan lampu hijau sebagai tanda bahwa Tina sudah boleh berpacaran, akan tetapi sang pelantun lagu ‘Bolo Bolo’  itu sampai kini masih sendiri dan belum memiliki kekasih.
5709332415 ef35801925 Raffael berpacaran dengan Tina Toon, benarkah?
Raffael dan Tina Toon
“Tina masih belum punya pacar. Makanya masih santai aja, mohon doanya bagi Tina yang terpenting bisa bahagiakan orangtua, yang sayang sama aku,” ujar Tina ditemui saat acara syukuran ulang tahunnya di Atrium Senen.”
Sampai saat ini mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan goyangan ngebor nya itu masih tetap bersikukuh bahwa kedekatannya dengan Raffael, personil boy band group SM*SH hanya sebatas teman.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger