Yusuf Blog News :
Home » » The Everlasting Kisses!

The Everlasting Kisses!

Written By INSPIRASI on Thursday, September 1, 2011 | 7:33 AM


Cerita cinta yang sempurna mirip di film drama Korea, hmm... tak semua bisa mendapatkannya. Tetapi ciuman manis bak dongeng atau film drama teromantis, Anda bisa mendapatkannya.

Bukalah mata beberapa detik

Saat alunan musik mengantar Anda untuk lebih dekat dengan pasangan, jangan terburu memejamkan mata untuk menyambut ciuman. Tetap buka mata Anda selama beberapa detik, sampai Anda merasakan benar romantisnya ciuman yang Anda lakukan. Dengan demikian Anda akan bisa lebih fokus dan merasakan kelembutan bibirnya saat memejamkan mata.

Biarkan tangan tetap aktif

Memang, dalam berciuman bibir dan lidah yang akan bekerja, namun jangan biarkan tangan Anda pasif seperti sedang mendapat hukuman. Tarik lehernya agar lebih dekat dengan Anda dan berikan belaian lembut pada leher, bahu atau sekitar punggung.

It's foreplay when... tangan Anda mulai meraba pinggul dan masuk ke saku celananya. And guess what, he loves it!

Plese stop talking, honey...

Berbincang dengannya membahas sesuatu memang sangat menyenangkan, apalagi dilakukan di saat intim sambil berbaring lega. Namun saat berciuman, biarkan hati yang berbicara. Abaikan sejenak cerita seharian yang ingin Anda bagi dengannya. Bibir Anda cukup bercerita dengan gerakan dan sentuhan lembutnya.

Perlahan tetapi pasti

Di beberapa scene film ada saatnya pasangan begitu agresif menyerang bibir pasangannya. Bila Anda menginginkan ciuman yang everlasting, don't do that! Lakukan dengan lembut dan perlahan, sekalipun gairah Anda sudah terpacu dan Anda mulai turn on.

Buka bibir Anda...

Saat berciuman, jangan biarkan kedua bibir terkatup. Buka bibir Anda dan sambut ciuman dengan mesra. Tak perlu malu bila lidah turut membantu.
Siap mengangkat satu kaki dan terlarut dalam ciuman romantisnya? 
Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger