Yusuf Blog News :
Home » » EMMA WAROKA (Koleksi Foto)

EMMA WAROKA (Koleksi Foto)

Written By INSPIRASI on Friday, September 23, 2011 | 7:32 AM


Emma Waroka Indonesian Actress and Model


Waroka Emma Hawkins was born July 30, 1975, is also an actress and actor model of Indonesian. Emma started her career by following the event Abang-None Jakarta in 1994, with a None Jakarta. Then proceed with the presenters and play in a number of soap operas. Here are a few soap operas that were produced:

01. Romantika Remaja
02. Cinta Kirana
03. Melati untuk Marvel
04. Kesetiaan Cinta

     


            

Emma Waroka

beautiful Indonesian girls, models and female celebrities

                                             

Emma Waroka Ingin Beri Pelajaran Mantan Suami

Presenter cantik Emma Waroka mengaku melaporkan mantan suaminya Lee Anthony Hawkins ke kepolisian, agar dia mendapatkan pelajaran dan tidak sembarangan di negeri orang.

"Buat aku ini sangat memalukan, padahal nominal tidak seberapa. Aku pengen dia tidak berbuat seenaknya di negara orang dan sepertinya kita tidak punya pihak yang berwajib, dan itu akan saya kejar sampai kapanpun," kata Emma saat ditemui di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta.

Emma menceritakan, Kamis 15 Oktober, mantan suaminya itu beberapa beberapa temannya datang ke rumahnya di Jalan Kompleks Bali Views Blok D 2 No 27, Tangerang, Jawa Barat.

Kemudian, langsung mengambil sejumlah barang yang diakuinya adalah miliknya, seperti komputer, meja kantor, dan dua buah AC. "Dia merasa itu miliknya, padahal itu berada di rumah saya," ungkapnya.

Akhirnya dia pun melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan. Emma melaporkan Lee dengan pasal berlapir, pencurian dan pencemaran nama baik. Karena, Emma dilaporkan Lee mencuri barang-barang tersebut. "Padahal saya yang pegang bon tersebut," ujarnya.

Emma mengaku sudah diperiksa polisi, begitu juga dengan saksi-saksi lainnya. Dia berharap kasus ini bisa diusut tuntas. "Harus sampai tuntas dan ini sudah tindak pidana dan masalah pencurian tidak bisa ditarik karena sudah pidana,"

         



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger