Yusuf Blog News :
Home » » Foto Syur Mila Kunis Bocor di Internet

Foto Syur Mila Kunis Bocor di Internet

Written By INSPIRASI on Friday, September 16, 2011 | 4:29 PM

Pembajakan handphone miliki selebritis sepertinya sedang marak di Hollywood. Setelah Scarlett Johansson kali ini giliran Mila Kunis yang menjadi korbannya.

Empat foto pribadi milik Mila dikabarkan sudah bocor di internet. Termasuk dua fotonya Justin Timberlake sedang berbaring di tempat tidur. Demikian dikutip dari TMZ, Kamis (15/9/2011).

Selain itu, foto yang beredar juga memperlihatkan foto Mila sedang berada di bath-up. Untungnya, Mila tidak terlihat bugil dan hanya kepalanya saja yang terlihat. Namun, beberapa kabar menyebutkan foto-foto vulgar Mila yang lain bakal beredar.

Kemunculan foto pribadi Mila ini tak lama setelah foto bugil milik Scarlett Johansson bocor di dunia maya. Foto-foto vulgar itu merupakan ulah hacker yang membajak telepon seluler dan komputer milik artis Hollywood

Merasa sudah meresahkan, FBI langsung turun tangan menyelidiki kasus ini. FBI disebut sudah memanggil Scarlett untuk membongkar jaringan hacker spesialis pembobol telepon seluler milik artis.
(okezone.com)



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger