Yusuf Blog News :
Home » » Bojan Ingin Raih Kesuksesan di Roma

Bojan Ingin Raih Kesuksesan di Roma

Written By INSPIRASI on Monday, October 10, 2011 | 8:02 AM


Penyerang muda anyar AS Roma yang baru didatangkan pada musim panas ini dari Barcelona, Bojan Krkic, memuji kapten I Lupi Francesco Totti, dan menekankan bahwa Totti merupakan sosok terpenting di dalam skuad asuhan Luis Enrique tersebut.
Bojan memutuskan untuk bergabung dengan Giallorossi setelah dibujuk oleh eks pelatih Barcelona B, Luis Enrique, di musim panas ini.
Meskipun mendapatkan banyak kritik semenjak bergulirnya musim kompetisi baru Serie A, tapi pemain internasional Spanyol ini menikmati bermain untuk Roma dan merasa sangat terkesan dengan kontribusi Totti selama di Roma.
"Francesco Totti menjadi hal yang paling impresif tentang Roma. Ia sudah menjadi dan akan tetap menjadi seorang pemain terpenting, karena ia sudah menghabiskan waktunya bertahun-tahun di sini," kata Bojan pada SPORT.es.
"Di lain waktu, Totti mengatakan kalau ia bergabung dengan klub ini di tahun 1989, dan kini ia sudah berusia 35 tahun. Ia sudah berada di sini bahkan semenjak saya belum dilahirkan," cetusnya.
Bojan juga mengungkapkan jika ia tidak mengkhawatirkan banyaknya waktu yang sudah ia habiskan di bangku cadangan semenjak bergabung dengan klub ibukota Italia ini di musim panas.
"Saya merasa baik-baik saja sewaktu di pra-musim, tapi tentu saja, saya sudah bersama dengan klub lain yang memiliki filosofi berbeda selama 12 tahun. Dan sebanyak seperti Luis Enrique yang mencoba menerapkan gaya bermain sepak bola yang sesuai dengan saya, filosofi dari liga Italia dan tim ini yang sangat berbeda," jelasnya.
Roma pun mendapat kritik dengan performa yang ditampilkan sejak bergulirnya musim kompetisi baru Serie A, tapi Bojan tetap mendukung Luis Enrique dan pendekatan taktik yang sedang dicoba diterapkan pada Giallorossi.
"Saya pikir filosofinya dapat diterapkan dengan sangat baik. Hasilnya kini sudah terlihat, kami berhasil meraih kemenangan dua kali secara beruntun dan bermain dengan sangat baik," ujar Bojan.
"Di sini, orang-orang tidak terbiasa dengan permainan seperti ini dan mengubah sesuatu yang sudah dilakukan sebelumnya tidaklah mudah, tapi Luis Enrique sudah melakukan pekerjaan yang hebat," pungkasnya.

Roma saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Serie A, dan terpaut tiga poin dari Juventus, yang saat ini bertengger di puncak klasemen.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger