Yusuf Blog News :
Home » » Intan Nuraini Resmi Diperistri Donny Azwan Putra

Intan Nuraini Resmi Diperistri Donny Azwan Putra

Written By INSPIRASI on Sunday, October 30, 2011 | 8:59 AM

Suasana akad nikah Intan Nuraini-Donny Azwan Putra 

PETUALANGAN cinta Intan Nuraini berakhir.
Pesinetron cantik berlesung pipi itu mantap melabuhkan hatinya pada seorang pegawai bank yang bernama Donny Azwan Putra.
Donny secara resmi mempersunting Intan lewat prosesi akad nikah yang digelar di Auditorium Gedung Dhanapala, Departemen Keuangan, Jakarta Pusat, Minggu (30/10) pagi.
Suasana haru sangat terasa sepanjang jalannya acara. Air mata seperti tak henti-hentinya meleleh di pipi Intan. Terutama saat sang ayah, H. Rohmani, memberikan petuah pada kedua mempelai.
Secara keseluruhan, prosesi sakral itu berlangsung sangat lancar. Donny menyerahkan logam mulia seberat 30 gram sebagai mas kawin. 

Usai menjalankan prosesi sakral ijab khobul, secara simbolis, Donny menyerahkan mas kawin dan menyematkan cicin pernikahan ke jari manis Intan yang telah sah menjadi istrinya.
(tabloidbintang.com)


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger