Yusuf Blog News :
Home » » Van Persie: Belanda Favorit Juara Euro 2012

Van Persie: Belanda Favorit Juara Euro 2012

Written By INSPIRASI on Monday, October 10, 2011 | 8:06 AM


Robin Van Persie optimistis soal kans Belanda di Euro 2012.
Belanda tengah dalam performa hebat. Terbukti anak asuh Bert Van Marwijk membukukan rekor 100 persen kemenangan di babak kualifikasi menuju Polandia-Ukraina tahun depan.
Oranje dianggap sebagian pengamat punya peluang besar menjadi tim terbaik di Eropa tahun depan, bersama Spanyol dan Jerman yang juga mencatat rekor 100 persen di kualifikasi.
"Wajar bila mengatakan Belanda sebagai satu dari empat, atau mungkin lima tim yang menjadi favorit memenangi Euro 2012," kata Van persie dikutip dari De Telegraaf." Saya pikir hampir semua orang di Eropa setuju dengan pendapat saya itu."
"Tak ada tim yang begitu banyak berkembang seperti kami sejak kompetisi Eropa terakhir. Tim seperti Prancis dan italia tidak memiliki perkembangan yang sama seperti kami," tuntas kapten Arsenal itu.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger