Yusuf Blog News :
Home » » Samsung : Produsen Smartphone Terbesar

Samsung : Produsen Smartphone Terbesar

Written By INSPIRASI on Sunday, October 30, 2011 | 8:56 AM

Samsung kini telah mengukuhkan diri menjadi penjual ponsel terbesar di dunia. Pada kuartal terakhir, Samsung berhasil menjual ponsel lebih banyak ketimbang Apple dan Nokia.
Berdasarkan analisis Strategy Analytics, Samsung berhasil menjual sebanyak 27,8 juta unit telepon genggam dalam tiga bulan terakhir. Perusahaan yang berbasis di Suwon, Korea Selatan ini berhasil menguasai 23,8 persen pangsa pasar ponsel di seluruh dunia.
Sementara, pesaingnya, Apple hanya menjual sebanyak 17,1 juta unit ponsel. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, AS, menduduki posisi kedua dalam penjualan ponsel di seluruh dunia. Di posisi ketiga adalah Nokia.
"Penjualan Samsung naik karena desain yang elegan, pelayanan Android, berkesan sub merek dan distribusi global yang luas," kata Strategy Analitycs.
Pada kuartal terakhir, pasar penjualan ponsel meningkat 44 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya menjadi 177 unit. Strategy Analitycs mengatakan, penjualan Nokia turun 14,4 persen dari pertumbuhan tahun lalu yang sebesar 32,7 persen.
Sumber : Kompas.com


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger