Yusuf Blog News :
Home » » Putus dari Blake Lively, Leonardo DiCaprio Kencani 3 Model

Putus dari Blake Lively, Leonardo DiCaprio Kencani 3 Model

Written By INSPIRASI on Sunday, October 30, 2011 | 9:18 AM

Leonardo DiCaprio dan model Madalina Ghenea 

PESONA Leonardo DiCaprio terbukti masih memikat banyak wanita.
Situs Showbizspy, Jumat (28/10), mengabarkan saat ini DiCaprio, yang belum lama putus dari Blake Lively setelah 5 bulan pacaran, mengencani model Madalina Ghenea.
Aktor berusia 36 tahun itu terlihat menghabiskan akhir pekan bersama model asli Rumania itu di villa yang disewanya di Sydney, Australia di sela syuting filmnya, The Great Gatsby.
Koran Australia Daily Telegraph melaporkan, Ghenea berbikini ria main papan seluncur sebelum mendekati DiCaprio yang menunggunya di balkon villa.    
Meski tengah dekat, Ghenea mesti bersaing merebut hati sang aktor. Sebab, bintang Titanic itu juga dikabarkan tengah dekat dengan 2 model lain. Yakni, kontestan Australia’s Next Top ModelAlyce Crawford serta model catwalk Kendal Schuler.
(tabloidbintang.com)


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger