Yusuf Blog News :
Home » » Nakama Yukie Jadi Dokter Berdarah Dingin

Nakama Yukie Jadi Dokter Berdarah Dingin

Written By INSPIRASI on Sunday, October 30, 2011 | 9:11 AM

FUJI TV, salah satu televisi di Jepang akan menyuguhkan drama baru yang berjudul Akujotachi no Mes yang dibintangi Nakama Yukie dan Seto Asaka. Drama ini didasari oleh novel,Incident…Akujotachi no Mes, karya Hata Takehiko.
Nakama Yukie, Jum’at (28/10) diketahui akan berperan sebagai dokter bedah terbaik di Jepang yang memiliki sifat tidak ramah dan dingin, mementingkan status sosial di atas segala-galanya dan tidak terlalu mempedulikan pasien yang tidak memiliki status sosial tinggi.
Pada cerita tersebut, akhirnya Yukie melakukan kesalahan fatal sehingga ia harus menerima tanggung jawab besar atas kematian seorang pasien yang meninggal saat ia tangani.
Sementara Seto Asaka berperan sebagai ibu pasien yang akhirnya menuntut Yukie atas kematian anaknya. Selain mereka berdua, Nakahara Towako muncul di dalam drama tersebut sebagai penengah di antara keduanya.
“Saya telah dilatih oleh seorang spesialis untuk adegan pembedahan dan saya rasa drama ini akan menjadi drama yang memiliki ritme cepat dan menegangkan,” komentar Yukie dalam Tokyohive.
Rencananya drama ini mulai tayang bulan Desember mendatang meskipun tanggal pastinya masih belum diumumkan.
(tabloidbintang.com)



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger