Yusuf Blog News :
Home » » Guerrero Juara Kelas Ringan Versi WBA & WBO

Guerrero Juara Kelas Ringan Versi WBA & WBO

Written By INSPIRASI on Sunday, April 10, 2011 | 10:22 PM

LAS VEGAS - Robert Guerrero berhasil menyabet gelar juara kelas ringan yang kosong versi WBA & WBO. Gelar diraihnya setelah menumbangkan Michael Katisidis.
 
Dalam pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Minggu (10/4/2011), Guerrero berhasil menang angka atas Katisidis dengan skor 117-108, 118-106, 118-107 dari hasil pertarungan selama 12 ronde yang sudah berlangsung.
 
Dengan kemenangan angka atas Katisidis ini, maka Guerrero berhasil menjadi salah satu petinju terbaik di kelas ringan, setelah menyabet dua gelar juara versi WBA dan WBO yang tengah lowong ini.
 
Sementara itu di pertandingan lainnya, mantan juara kelas menengah junior versi IBF Paulie Malignaggi juga berhasil meraih kemenangan angka atas lawannya Jose Miguel Cotto, sedangkan Nobuhiro Ishida secara mengejutkan memukul KO James Kirkland pada ronde pertama.
 
Pada pertandingan lainnya, petinju kelas ringan super Danny Garcia melanjutkan performa gemilangnya menjadi 21 kali menang tanpa pernah kalah, setelah mengalahkan mantan juara Nate Campbell lewat kemenangan mutlak. [okezone.com]
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger