Yusuf Blog News :
Home » » Ulat Bulu adalah Peringatan Tuhan

Ulat Bulu adalah Peringatan Tuhan

Written By INSPIRASI on Wednesday, April 13, 2011 | 8:56 AM

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPR Marzuki Alie merasa prihatin dengan merebaknya hama ulat bulu di sejumlah wilayah di Pulau Jawa dan bahkan sudah menyentuh wilayah Jabodetabek. Menurut Marzuki, fenomena ini menjadi peringatan dari Tuhan untuk masyarakat Indonesia.
"Ya, itu peringatan Tuhan-lah. Kejadian itu adalah peringatan Tuhan supaya kita introspeksi untuk melakukan evaluasi diri apa yang harusnya kita perbaiki. Setiap kejadian itu pastinya ada maksud di baliknya," katanya di Gedung DPR, Jumat (13/4/2011).
Oleh karena itu, politisi Demokrat ini mengungkapkan, tak baik siapa pun yang ada di Indonesia terus berselisih paham untuk sesuatu yang tidak esensial, termasuk para anggota Dewan. Menurutnya, masih banyak persoalan bangsa yang seharusnya menjadi fokus pekerjaan dan harus dicari solusinya."Ya, itu peringatan Tuhan-lah. Kejadian itu adalah peringatan Tuhan supaya kita introspeksi untuk melakukan evaluasi diri apa yang harusnya kita perbaiki. Setiap kejadian itu pastinya ada maksud di baliknya," katanya di Gedung DPR, Jumat (13/4/2011).

"Mudah-mudahan sisa umur kita bisa bermanfaat memberi kontribusi untuk kepentingan bangsa dan negara. Jadi, kita melihat apa pun kejadian di lingkungan kita ataupun di wilayah RI merupakan bagian kejadian-kejadian yang harus kita baca bagaimana perintah Tuhan. Jadi, artinya, kita betul-betul meyakini takdir yang dijadikan oleh Allah semata," ujarnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger