Yusuf Blog News :
Home » » Tentang Alkohol

Tentang Alkohol

Written By INSPIRASI on Monday, April 11, 2011 | 9:43 PM

Alkohol telah menjadi komponen penting masyarakat banyak selama ribuan tahun. Dari semua obat yang tersedia di Inggris, alkohol bertanggung jawab atas kerusakan dan pembunuhan lebih dari semua obat lain disatukan.
Dr Trisha Macnair, medis terakhir dibahas artikel ini pada Maret 2010.
Wine
Penyalahgunaan alkohol dianggap bertanggung jawab atas 34.000 kematian di Inggris setiap tahun karena kerusakan itu tidak langsung ke tubuh peminum, dan kematian lebih banyak, termasuk kematian yang tak terhitung banyaknya di jalan, karena pengaruh langsung alkohol pada orang lain. Namun, banyak kecelakaan ini disebabkan oleh orang-orang yang tidak harus tergantung pada alkohol tetapi sementara mabuk.Alkohol adalah obat penenang yang hipnosis menekan sistem saraf pusat, membuat Anda merasa lebih santai.Sebagian besar orang dewasa di Inggris sedang minum alkohol dan secara sosial dan memperoleh banyak kesenangan dari melakukannya. Sekitar satu dari lima pria dan satu dari tujuh wanita secara teratur minum lebih dari Departemen Kesehatan menunjukkan benar-benar aman untuk kesehatan yang baik. Hal ini sampai 2-3 unit alkohol sehari untuk wanita dan sampai tiga sampai empat unit alkohol per hari untuk pria. Sebuah unit alkohol adalah setara dengan setengah pint bir kekuatan biasa, segelas kecil anggur, atau ukuran pub tunggal roh) sampai maksimal 14 unit seminggu untuk wanita dan 21 unit seminggu untuk pria.
Apa dampaknya?
Efek jangka pendek alkohol sangat tergantung pada jumlah yang dikonsumsi, dan dapat bervariasi sangat besar dari satu orang ke orang lain dan dari satu situasi ke yang lain.
Efek utama adalah pada otak dan termasuk :
• cadel pidato
• Hilangnya koordinasi
Kegoyangan • ketika berdiri atau berjalan
• Gangguan perhatian dan penilaian
• Hilangnya inhibisi
• Tidur
Relatif dosis rendah bersantai pengguna, membuat mereka lebih banyak bicara dan animasi, sedangkan semakin besar tidak mengarah pada gerakan yang tidak terkoordinasi, gangguan membuat keputusan dan sedasi.
efek depresif The alkohol pada fungsi otak yang normal (terutama menyebabkan gangguan penghakiman) merupakan alasan utama bahwa yang terbaik adalah selalu untuk menghindari alkohol saat mengemudi dan tidak pernah melebihi batas.
Dalam jangka panjang, efek kumulatif dari konsumsi alkohol yang berlebihan, terutama bila dikaitkan dengan pola makan yang buruk, mempengaruhi setiap bagian tubuh.
Dua situs utama kerusakan adalah hati dan sistem saraf: hati dapat menjadi semakin rusak melalui suatu kondisi yang dikenal sebagai sirosis, yang dapat menyebabkan kegagalan hati, kanker hati dan kematian.
Sistem saraf akan rusak di berbagai tingkatan. Kerusakan otak dapat mengganggu fungsi intelektual, dan meningkatkan risiko kecemasan dan depresi, kebingungan dan demensia.
Kerusakan pada sistem saraf perifer dapat menyebabkan hilangnya keseimbangan, impotensi, mati rasa pada kaki dan tangan, tremor dan kebutaan.
Terlepas dari kedua situs besar kerusakan, alkoholisme juga terlibat dalam diabetes, radang pankreas, perdarahan internal, melemahnya jantung, tekanan darah tinggi dan stroke. Alkohol asupan selama kehamilan berbahaya bagi bayi yang belum lahir.
Gejala kecanduan
Ketika seseorang menjadi tergantung atau kecanduan alkohol mereka:
• Mengembangkan rasa yang kuat paksaan untuk minum
• Mei minum sesaat setelah bangun untuk mengurangi perasaan penarikan alkohol
• Mengembangkan kapasitas dikurangi untuk mengendalikan seberapa sering dan seberapa banyak mereka menggunakan
• Mengorganisir mereka gaya hidup sekitar minum
Atas
Apakah Anda kecanduan alkohol?
Berikut ini adalah kuesioner singkat untuk mengevaluasi penggunaan alkohol. The Alkohol Gunakan Identifikasi Gangguan Test atau AUDIT telah dikembangkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia dan digunakan oleh dokter untuk menilai sejauh mana pasien mungkin perlu membuat beberapa perubahan dalam minum mereka untuk menghindari masalah kesehatan.
The Kuesioner AUDIT

1. Seberapa sering anda memiliki minuman yang mengandung alkohol?
1. Tidak (0)2. Bulanan atau Kurang (1)3. 2-4 kali sebulan (2)4. 2-3 kali seminggu (3)5. 4 atau lebih kali seminggu (4)
2. Berapa banyak minuman yang mengandung alkohol yang Anda miliki pada hari-hari biasa saat Anda minum?
1. 1 atau 2 (0)2. 3 atau 4 (1)3. 5 atau 6 (2)4. 7-9 (3)5. 10 atau lebih (4)
3. Seberapa sering anda memiliki 6 atau lebih minuman pada kesempatan ketika Anda minum?
1. Tidak (0)2. Kurang dari bulanan (1)3. Bulanan (2)4. Mingguan (3)5. Sehari-hari atau hampir setiap hari (4)

4. Seberapa sering selama setahun terakhir telah Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat berhenti minum setelah Anda sudah mulai?
1. Tidak (0)2. Kurang dari bulanan (1)3. Bulanan (2)4. Mingguan (3)5. Sehari-hari atau hampir setiap hari (4)
5. Seberapa sering selama setahun terakhir telah Anda gagal untuk melakukan apa yang biasanya diharapkan dari Anda karena minum?
1. Tidak (0)2. Kurang dari bulanan (1)3. Bulanan (2)4. Mingguan (3)5. Sehari-hari atau hampir setiap hari (4)
6. Seberapa sering selama setahun terakhir telah Anda membutuhkan minuman pertama di pagi hari untuk mendapatkan diri Anda pergi setelah sesi minum berat?
1. Tidak (0)2. Kurang dari bulanan (1)3. Bulanan (2)4. Mingguan (3)5. Sehari-hari atau hampir setiap hari (4)
7. Seberapa sering selama setahun terakhir telah Anda memiliki perasaan bersalah atau menyesal setelah minum?
1. Tidak (0)2. Kurang dari bulanan (1)3. Bulanan (2)4. Mingguan (3)5. Sehari-hari atau hampir setiap hari (4)
8. Seberapa sering selama satu tahun terakhir telah Anda tidak dapat mengingat apa yang terjadi malam sebelumnya karena Anda telah minum?
1. Tidak (0)2. Kurang dari bulanan (1)3. Bulanan (2)4. Mingguan (3)5. Sehari-hari atau hampir setiap hari (4)
9. Pernahkah Anda atau telah orang lain telah terluka akibat dari minum Anda?
1. Tidak (0)2. Ya, tapi tidak dalam satu tahun terakhir (2)3. Ya, selama setahun terakhir (4)
10. Memiliki teman, saudara, atau seorang dokter atau petugas kesehatan lain telah khawatir tentang minum atau menyarankan Anda mengurangi?
1. Tidak (0)2. Ya, tapi tidak dalam satu tahun terakhir (2)3. Ya, selama setahun terakhir (4)
Bagaimana kau melakukannya?
Jika skor Anda antara delapan atau lebih, mungkin patut konsultasi dengan dokter Anda atau saran alkohol dan pelayanan informasi untuk berbicara tentang minum Anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger