Yusuf Blog News :
Home » » Hongkong Bangun Hotel Tertinggi Di Dunia

Hongkong Bangun Hotel Tertinggi Di Dunia

Written By INSPIRASI on Wednesday, April 6, 2011 | 8:34 AM

Ibarat sebuah perlombaan, mungkin istilah ini tepat karena pembangunan gedung tertinggi terus berlangsung di berbagai negara. Kali ini Hongkong menjadi juaranya setelah berhasil membangun hotel setinggi 490 meter. Hotel Ritz-Carlton namanya. Hotel tertinggi di dunia yang berlokasi di kawasan Victoria Harbour ini baru saja resmi dibuka, Selasa (29/3).
Hotel Ritz-Carlton kembali membuat grand comeback opening setelah penutupan sementara 2008 silam. Dari ketinggian yang ditawarkan hotel tertinggi di dunia ini, pengunjung bisa mengintip keluar dari jendela berlangit di lantai 118 dari Pusat Perdagangan Internasional untuk melihat posisi 360 derajat pusat bisnis gemerlap dan Laut Cina selatan.
Hotel supermewah ini juga dilengkapi dengan 312 kamar dan memiliki ballroom terbesar di kota seluas 930 meter persegi. Desain interiornya mengusung tema chic modern, lengkap dengan restoran dan lobi berhias dekorasi berkilau dengan lilin di sekitarnya.
Ritz-Carlton Hong Kong akan menjadi salah satu tempat termahal di sebuah kota yang sudah dikelilingi dengan hotel-hotel mewah. Harganya mulai dari 6000 dolar HK (Rp 6,7 jutaan) per malam untuk kamar deluxe. Sedangkan, untuk kamar presidential suite dihargai sebesar 100.000 dolar HK (Rp 111 jutaan).
Sementara ini Ritz-Carlton memang masih menjadi hotel tertinggi di dunia. Tapi tahun 2014 nanti, hotel yang didominasi oleh warna hitam, coklat dan krem ini bakal tergeser. Kabarnya, predikat hotel tertinggi akan diambil alih J-Hotel yang akan segera dibuka di dekat bagian atas Tower Shanghai dengan tinggi 600 meter!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger