Yusuf Blog News :
Home » » Dosen Univercity of Minnesota: Iran Bukan Ancaman Bagi Dunia

Dosen Univercity of Minnesota: Iran Bukan Ancaman Bagi Dunia

Written By INSPIRASI on Friday, June 17, 2011 | 7:52 PM

William Beeman, dosen universitas Minnesota membantah tudingan Amerika Serikat dan sekutunya terkait Iran sebagai ancaman dunia. Prof. William Beeman dalam wawancaranya dengan Press TVmengatakan, Rusia dan Cina sebagai dua anggota tetap Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK-PBB) senantiasa menolak penerapan sanksi anti Iran. 
Moskow dan Beijing juga menegaskan bahwa program nuklir Iran sepenuhnya ditujukan untuk kepentingan damai. "Cina dan Rusia telah menerima bahwa program nuklir Iran untuk kepentingan damai dan tidak mendukung sanksi PBB anti Teheran," ungkap Beeman. 
Dijelaskannya, dalam beberapa pekan terakhir berbagai laporan soal program nuklir damai Iran telah dirilis, di antaranya adalah laporan Seymour Hersh di majalah New York. Hersh dalam tulisannya mengingatkan bahwa berdasarkan laporan yang dirilis dinas intelijen AS, Iran tidak berusaha mengembangkan senjata pemusnah massal.
Beeman mengingatkan, laporan ini dan sejumlah laporan serupa yang dicetak di media massa menunjukkan bahwa mereka yang berakal telah menerima program nuklir Iran untuk kepentingan damai dan tidak menyeleweng. "Seluruh klaim yang menyebutkan bahwa Iran berusaha memproduksi senjata massal adalah palsu dan bohong," tegas Beeman. 

sumber ; republika
========================================================



Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger