Yusuf Blog News :
Home » » Ayah yang Memalukan Sedunia?

Ayah yang Memalukan Sedunia?

Written By INSPIRASI on Thursday, June 9, 2011 | 5:20 PM

SEORANG ABG berumur 15 tahun, Rain Price, asal American Fork, dekat Salt Lake City, AS merasa dibuat malu oleh lambaian tangan ayahnya ketika dia berangkat sekolah. Pasalnya sang ayah mengenakan kostum yang berbeda setiap harinya selama setahun.
Semula niat jahil, Dale Price adalah untuk mengerjai anaknya pada hari pertama masuk sekolah di awal tahun. Belakangan Dale mendengar keluhan sang putra kepada istrinya, Mah, jangan biarkan ayah keluar lagi. Eh keluhan putra itu malah memicu niat iseng Dale.
Selama 179 hari berikutnya, Dale melepas anaknya pergi sekolah menggunakan bus sekolah dengan memakai kostum berlainan. Pernah di mengenakan baju ala Elvis Presley, bahkan karakter perempuan seperti Batgirl, Putri Buuyung, Princess Leia, dan Gadis Berkerudung Merah.
Rain Price mengungkapkan, pada awalnya dia merasakan tingkah harian ayahnya sangat memalukan, namun karena menjadi terbiasa dia menjadi "kebal". "Beberapa bulan terakhir, berubah dari malu menjadi lebih ke menghibur," ujarnya berbesar hati atas kelakuan unik ayahnya.
sumber PIKIRAN RAKYAT

-------------------------------------------------------------------

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger