Yusuf Blog News :
Home » » "X-Men" Rajai Box Office, "The Hangover" Masih Menawan

"X-Men" Rajai Box Office, "The Hangover" Masih Menawan

Written By INSPIRASI on Monday, June 6, 2011 | 12:38 AM

X-Men: First Class, satu lagi film pahlawan super yang hadir di layar bioskop musim panas tahun ini, dibuka dengan mengantungi 56 juta doLlar AS pada akhir pekan lalu dan bercokol di puncak box office Amerika Utara.
Sebagai film kelima dari franchise X-MenX-Men: First Class hadir di sebanyak 6.900 layar di 3.641 lokasi di Amerika Serikat dan Kanada. Hasil dari penjualan tiket sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan film pertama X-Men (54 juta dollar).
Film laga tersebut, yang dipasarkan sebagai prekuel bagi proyek aslinya, mengantungi hampir 21 juta dollar pada pembukaannya Jumat (3/6/2011), sama dengan film pertama franchise itu.
"Itu adalah "debut kuat bagi film kelima, yang mengukir nama dari saran mulut ke mulut" pada masa depan," kata pengulas industri film Paul Dergerabedian. Itu adalah lanjutan gemilang bagi film besar akhir pekan dan tanda yang membesarkan hati dalam upaya Hollywood untuk meraih hati penonton setelah serangkaian penampilan yang biasa-biasa saja.
Sementara film The Hangover Part II masih menawan, dan mengantungi 32,4 juta dollar AS pada akhir pekan lalu, dengan penghasilan 196,9 juta dollar AS dalam 10 hari. Kung Fu Panda 2melewati garis magis dengan meraih 24,3 juta dollar pada akhir pekan.
Dalam pekan ketiga penayangannya, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides mendapati 18 juta dollar pada akhir pekan lalu, dengan total pemasukan 190,3 juta dollar di dalam negeri.
Tempat kelima pada akhir pekan lalu diisi oleh Bridesmaids, yang meraup 12,1 juta dollar dan sebanyak 107,3 juta dollar selama empat pekan.
Film lain yang menempati posisi 10 teratas akhir pekan lalu adalah Thor (4,2 juta dollar), Fast Five(3,2 juta dollar), Midnight In Paris (2,9 juta dollar), Jumping The Broom (865.000 dollar) danSomething Borrowed (835.000 dollar AS).


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger