Yusuf Blog News :
Home » » Nonton Film Horor Sendirian Dapat Uang 90 Juta

Nonton Film Horor Sendirian Dapat Uang 90 Juta

Written By INSPIRASI on Wednesday, April 6, 2011 | 2:44 AM


Ini terjadi di India. Seorang pembuat film Bollywood menantang penggemar film horor di negeri itu, hadiah 10.000 dolar AS atau setara Rp90 juta, bagi siapa saja yang berani menonton film thriller supernatural terbaru, sendirian di gedung bioskop, hingga film selesai.
Film horor Phook 2 yang diproduksi Ram Gopal Varma itu, merupakan sekuel dari film berjudul sama produksi 2008, bercerita tentang roh jahat yang tewas karena trauma keluarga.
“Siapa pun yang mengaku tidak takut menonton film ini, silakan coba. Saya kasih hadiah uang tunai,” ujar Varma kepada wartawan di Mumbai, saat mempromosikan filmnya, seperti diberitakan reuter.
Namun ada syaratnya, penantang harus menonton sendirian di dalam bioskop, dihubungkan dengan mesin pemantau jantung, dan dipantau kamera untuk memastikan si penonton tetap membuka mata mereka selama seluruh film.
Hasil monitoring mesin pemantau jantung akan ditampilkan langsung di layar monitor di luar bioskop, dan jika kontestan berhasil, mereka akan menang 500.000 rupee (sekitar $ 10.850).
Varma pernah mengeluarkan tantangan serupa menjelang rilis asli Phoonk, tetapi kontes promosi itu dibatalkan setelah proses seleksi itu dicurangi.
Varma mengatakan, pemenang kontes menonton film horor ini, lari keluar 30 menit setelah film dimulai. Tetapi surat kabar setempat melaporkan, seorang penggemar film India di selatan kota Bangalore, justru telah memesan seluruh bioskop untuk membuktikan Varma salah.
Penonton itumenonton film sendirian dengan seorang dokter panggilan dan personel keamanan ditempatkan di luar.
Sumber : matanews.com 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger