Yusuf Blog News :
Home » » Indonesia Open Sudah Berlevel 'Premium'

Indonesia Open Sudah Berlevel 'Premium'

Written By INSPIRASI on Tuesday, June 14, 2011 | 3:59 AM

Hanya lima kejuaraan bulutangkis internasional yang telah dinaikkan levelnya menjadi Superseries Premier di tahun ini. Indonesia termasuk salah satunya, dan Jakarta akan menghajatnya pada 21-26 Juni.

Federasi Badminton Dunia atau Badminton World Federation (BWF) telah menetapkan bahwa sejak musim 2011 akan ada lima dari 12 turnamen berlevel Super Series yang dipromosikan menjadi Premier Series.

Kelima turnamen level teratas itu adalah Korea Open, All England, Indonesia Open, Denmark Open, dan China Open.

Seri di Indonesia, yang dipusatkan di Istora Senayan, Jakarta, 21-26 Juni, merupakan seri ketiga dari kelima turnamen Premium tersebut. Total hadiah yang disediakan berjumlah 600 ribu dolar AS.

Sepuluh pemain terbaik dunia dari masing-masing nomor akan mengikuti turnamen ini. Panitia menyebutkan, turnamen bertitel Djarum Indonesia Open 2011 ini akan diikuti oleh pemain dari 27 negara antara lain China, Korea Selatan, Denmark, Malaysia, India, dan lain-lain.

Nama-nama top Indonesia yang siap berjuang di depan publiknya sendiri di antaranya Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, Maria Febe Kusumastuti, Adriyanti Firdasari, Markis Kido/Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan/Bona Septano, Hendra Gunawan/Alvent Yulianto, Meiliana Jauhari/Greysia Polii, Nadya Melati/Vita Marissa, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah, dan Nova Widianto/Vita Marissa


-------------------------------------------------------


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger