Yusuf Blog News :
Home » » Biografi Selly Yustiawati – Sang penipu Ulung

Biografi Selly Yustiawati – Sang penipu Ulung

Written By INSPIRASI on Saturday, July 9, 2011 | 5:18 PM

Barangkali Nama Selly Yustiawaty kini jadi hot berita minggu ini baik di media cetak maupun televisi, berikut sedikit biografi tentang Selly Yustiawati
Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher Penipu Cantik diFacebook – seorang cewek ayu kini tengah di beritakan ramai sekali di media karena kasus penupuan yang memakan korban hingga puluhan juta rupiah dengan modus bisnis.
Hingga berita tentang selly sang penipu cantik yang handal di fb masih di periksa oleh pihak yang berwajib, selly sendiri di tangkap di daerah bali saat berlibur dengan kekasihnya, di bawah ini adalah profile Selly Yustiawati :
Nama : Selly Yustiawati
Umur : 25 tahun
Selly ternyata mulai melakukan aksi penipuan pada tahun 2009 yaitu menipu karyawan karyawan Hotel Gran Mahakam dan Kompas Gramedia, benar-bena rsebuah sepak terjang yang sangat luas sekali, sekarang selly pun mulai tenar lagi di internet termasuk ditwitter juga, kabar terakhir yang sudah kami terima teryata banyyak sekali daerah yang telah di rambah selly yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta, semoga cepat terungkao dengan jels kasus ini.


=====================

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger