Yusuf Blog News :
Home » , » Bentuk Bibir Pengaruhi Orgasme?

Bentuk Bibir Pengaruhi Orgasme?

Written By INSPIRASI on Tuesday, July 26, 2011 | 10:42 PM

TAHUKAH Anda, bentuk bibir ternyata terkait dengan kepuasan seksual seorang perempuan. Menurut sebuah studi terbaru yang dipublikasikan olehInternational Society for Sexual Medicine, perempuan yang memiliki tuberkel (area di tengah bibir atas) penuh seperti Angelina Jolie, lebih mungkin mengalami orgasme vaginal. 

Seperti dikutip situs cosmopolitan.com, seorang peneliti di University of West Scotland mempelajari 258 perempuan dan tuberkel mereka, lalu berakhir dengan menarik kesimpulan itu. Namun, tidak jelas kaitan antara keduanya. Peneliti yang sama juga pernah tergabung dalam sebuah tim peneliti, yang mengatakan bahwa perempuan yang berjalan dengan gaya tertentu cenderung mengalami orgasme vaginal. 

Akan tetapi, jika Anda yang tidak memiliki tuberkel menonjol, tidak perlu berputus asa. Terlepas dari seperti apa bentuk mulut atau caranya berjalan, setiap orang dapat mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan sejumlah teknik yang tepat. 


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger