Yusuf Blog News :
Home » » Celana untuk Setiap Bentuk Tubuh

Celana untuk Setiap Bentuk Tubuh

Written By INSPIRASI on Tuesday, July 26, 2011 | 10:15 PM

CELANA merupakan salah satu jenis busana yang paling fleksibel dan praktis dikenakan ke berbagai kesempatan. Apa pun bentuk tubuh Anda, ada model celana tertentu yang nyaman dipakai dan mampu mendongkak rasa percaya diri. 

Paha besar 
Jika Anda bermasalah dengan paha yang besar, pilihlah celana berpipa lebar untuk menyembunyikan kekurangan. Celana model ini mampu mengecilkan tampilan paha dan kebetulan sedang populer. 

Kurus 
Untuk tipe tubuh kurus dan lurus, cropped pants merupakan pilihan terbaik karena mampu menambahkan dimensi ke bentuk tubuh. Padankan celana model ini dengan high heel atau sepatu ceper untuk tampilan manis bak Audrey Hepburn. 

Pir 
Jika tubuh berbentuk seperti buah pir, cari celana dengan saku datar agar tidak menambah volume pada pinggul. Manset pada celana juga akan membuat kaki tampak lebih jenjang. 

Mungil 
Untuk Anda yang bertubuh mungil, celana ramping pas badan merupakan pilihan sempurna. Yang Anda perlukan hanyalah sepasang high heel sebagai pelengkap gaya. 


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger