Yusuf Blog News :
Home » » Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Written By INSPIRASI on Monday, July 11, 2011 | 9:25 PM


Talaga Sampireun merupakan restoran dengan gaya etnik dan nuansa yang unik. Restoran yang terletak di kawasan Bintaro tepatnya sektor 9 ini dengan luas areal 1,2 hektar dilengkapi dengan kids playgorund, parkir yang luas dan tempat makan berupa saung-saung yang berada diatas telaga dengan ribuan ikan koi.
Tempat yang nyaman apalagi untuk bersantap bersama keluarga, hanya saja pada jam-jam tertentu kadang kita harus mengantri karena banyaknya minat untuk bersantap di restoran ini.
Selain cocok untuk acara keluarga, tempat ini juga sering digunakan untuk acara arisan, meeting sampai dengan resepsi pernikahan. Menu yang disajikan adalah menu tradisional udang, gurame, kepiting, sayuran dan pepes serta minuman khas Talaga Sampireun. Menu favorite disini adalah udang galah yang direndam es dan sprite sblm disajikan. Gurame Bakar Cobek nya juga tak kalah nikmatnya. Untuk 1 ekor Gurame Cobek cukup untuk 3-4 org harganya Rp. 59.000 / ekor. Udang Galah Bakar Madu harganya Rp. 78.000/porsi.
Silahkan mencicipi nikmatnya suasanya dan masakan di Talaga Sampireun.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger