Yusuf Blog News :
Home » » Membuat Rapidleech Sendiri

Membuat Rapidleech Sendiri

Written By INSPIRASI on Tuesday, July 5, 2011 | 9:06 PM

Rapidleech merupakan script gratis untuk mentransfer file antar server seperti mentransfer file dari megaupload.com, rapidshare.com  dll ke server anda sehingga memungkinkan anda untuk mendownload file dari server anda kapan saja.Rapidleech script telah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia dan telah dipasang pada lebih dari 2000 server. Script ini disediakan gratis untuk anda pakai.
Jika anda belum mencoba script ini sebelumnya, download dan installah sekarang juga dan anda akan melihat seberapa mudahnya menggunakan script ini untuk mendownload file dari rapidshare ataupun situs-situs berbagi file lainnya. Anda juga dapat menghasilkan pendapatan dengan menawarkan situs rapidleech anda dan memperoleh pendapatan dari iklan. Beberapa webmaster akan mendapatkan ratusan dollar perhari pada program periklanan google dan yahoo dari situs rapidleech mereka.
Pertama-tama, kita mulai dengan cara pembuatannya. Ada 3 cara membuat rapidleech, yang pertama membeli hosting dan menginstall script ini disana, cara yang kedua yaitu hack situs orang dan pasang script ini disana, Tongue out kalau gak punya kemampuan nge-hack, pakai cara ketiga yaitu bikin server di komputer sendiri dan pasang script ini di komputer kita sendiri yang sudah dijadikan server.
Ini langkah-langkah membuatnya di komputer sendiri :
  1. Pertama-tama siapkan senjata-senjatanya yaitu Xampp bisa di download disini atau disini dan Script rapidleech yang bisa di download disini.
  2. Installah Xampp pada komputer anda.
  3. Jalankan program tersebut dan aktifkan modul apache dan mysql. Xampp Control Panel
  4. Ekstraklah script rapidleechnya di dekstop dulu biar nantinya gampang trus beri nama foldernya myleech
  5. Copy folder rapidleech tadi ke dalam folder htdocs instalasi Xamp tadi. Jadi posisinya seperti ini :  C:\xampp\htdocs\myleech
  6. Kemudian buka browser kamu dan ketikkan http://localhost/myleech (myleech merupakan folder kita tadi)
  7. Dan akhirnya kita punya rapidleech sendiri.

Selamat mencoba!
Referensi: Trimendes.com


=================================

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

1 comments:

Dadan Purnama said...

SIp... mantap pak
tapi kok gak ada akunnya ya pak

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger