Yusuf Blog News :
Home » » Michael Jackson Dikenang di Dunia

Michael Jackson Dikenang di Dunia

Written By INSPIRASI on Monday, July 4, 2011 | 6:02 AM

Tanggal 25 Juni dua tahun lalu, dunia kehilangan seorang musisi besar. Michael Jackson yang dikenal sebagai "King of Pop" meninggal di rumahnya di Los Angeles.

Masih jelas di ingatan banyak orang upacara peringatan yang megah, yang dihadiri sejumlah besar seniman terkenal. Sebagian bernyanyi untuk mengenang Jackson dan mengucapkan kata-kata pujian dan selamat jalan sambil meneteskan air mata. Tahun ini, banyak penggemarnya kembali meletakkan bunga di makamnya, di pinggiran kota Los Angeles. Salah seorang penggemarnya mengatakan kepada televisi lokal KABS, Michael Jackson hanya ingin menjadikan dunia tempat yang lebih indah. Gagasan itu, katanya, akan terus hidup di hati para penggemarnya.
Menurut televisi AS, ABC News, jumlah orang yang berdatangan ke makam Michael Jackson di Glendale berkurang dibanding tahun lalu. Tetapi itu tidak mengurangi antusiasme penggemar setia, yang merasakan kedekatan dengan idolanya dengan berkunjung ke makamnya.
Keuntungan Masih Diraup
Setelah kematiannya, Juni 2010 Michael Jackson tercatat mendapat pemasukan sekitar 1 milyar Dolar. Lagu-lagunya masih sering dinyanyikan orang, dan rekamannya kembali diproduksi serta dilempar ke pasaran, seiring dengan banyaknya fans yang masih setia kepada idola mereka.
Di Jerman, fans Michael Jackson juga memperingati kematian bintang kenamaan itu. Di München, sejumlah penggemar berkumpul di depan sebuah tugu peringatan yang dibuat sendiri. Mereka menempelkan poster dan foto-foto Jackson, juga menulis surat perpisahan bagi penyanyi kesayangan mereka.
Bersamaan dengan itu, penyebab kematiannya yang misterius belum terjawab. Bekas dokter pribadinya, Conrad Murray yang diduga menyebabkan kematiannya masih dituntut di depan pengadilan. Bebera hari sebelum peringatan dua tahun kematian Jackson, saudara perempuannya, La Toya Jackson menerbitkan buku, di mana ia mengatakan, bahwa Michael mungkin dibunuh, dan latar belakangnya masalah finansial. Oleh sebab itu ia menuntut diadakannya penyelidikan yang terperinci.
Single Terakhir
"Single" yang dipublikasikan setelah meninggalnya Jackson adalah Hold My Hand. Lagu itu dipisahkan dari album berjudul Michael, yang terbit 10 Desember 2010, yang berisi rekaman-rekaman terakhir Jackson, juga dari waktu-waktu sebelumnya, yang selama ini tidak dipasarkan. Hold My Hand dinyanyikan Michael Jackson bersama Akon, yang terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu jenis R&B, yang menjadi salah satu penggemar Jackson. Lagu ini dipublikasikan resmi akhir tahun 2010, sekitar satu setengah tahun setelah meninggalnya Michael Jackson.


DW - INDONESIA
===============================================
Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger