Yusuf Blog News :
Home » » Hasrat Seks Pria Tidak Dipengaruhi Usia

Hasrat Seks Pria Tidak Dipengaruhi Usia

Written By INSPIRASI on Thursday, June 9, 2011 | 5:39 PM

Sebuah penelitian mengungkapkan usia tidak mempengaruhi hasrat seks pria. Tak heran jika bos majalah Play Boy Hugh Hefner yang telah menginjak usia 85, menikahi model berusia 24 tahun, Crystal Harris beberapa waktu lalu.
Selama ini berkembang teori bahwa seiring dengan bertambanya usia. hormon testosteron pria menurun, sehingga menimbulkan berkurangnya libido yang pada akhirnya mempengaruhi kesehatan.
Namun, berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Sydney Australia, hormon testosteron tidak akan menurun kecuali kondisi kesehatan secara umum menurun.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Kamis 9 Juni 2011, melalui penelitian tentang kesehatan pria, sebanyak 325 pria berusia lebih dari 40 tahun diteliti selama tiga bulan.
Para pria yang dalam kesehatan prima tidak menunjukkan penurunan testosteron. 

Penurunan tingkat testosteron lebih disebabkan oleh obesitas atau penyakit jantung dari pada disebabkan oleh usia. "Kami tadinya mengira usia akan berperngaruh pada kadar testosteron dalam darah, tapi hasilnya berbeda," kata David Handelsman, ketua tim  penelitian ini.

sumber ; tempointeraktif.com
------------------------------------

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger