Yusuf Blog News :
Home » » Suami istri gila komputer diadili

Suami istri gila komputer diadili

Written By INSPIRASI on Saturday, July 2, 2011 | 7:09 AM

Sepasang lelaki dan perempuan asal Korea Selatan diadili dengan dakwaan membiarkan bayi perempuan mereka mati kelaparan sementara mereka bermain komputer di warnet.
Jaksa penuntut mengatakan mereka memberi makan satu kali sehari pada bayi itu dan meninggalkannya sendirian selama berjam-jam sementara mereka pergi ke warnet.
Jaksa juga mengatakan pasangan ini kerajingan bermain satu gamekomputer yang mengharuskan mereka membesarkan seorang perempuan di dunia maya.
Pria berusia 42 tahun dan wanita berusia 25 tahun itu ditangkap bulan Maret, lima bulan setelah melaporkan kematian bayi mereka.
Bulan lalu, seorang polisi mengatakan kepada kantor berita Yonhap bahwa mereka tampaknya telah "kehilangan semangat untuk hidup secara normal".
Dia menyebut bahwa keduanya "menyibukkan diri ke dunia maya" untuk melarikan diri dari kenyataan.
Pasangan ini dilaporkan memiliki obsesi membesarkan dan memelihara seorang anak perempuan bernama Anima dalam game Prius Onlineyang populer.
Game itu membuat para peserta bisa berinteraksi dengan Anima dan bersamaan dengan itu, pengguna membantunya menemukan kembali ingatan yang hilang dan mengembangkan perasaan.
Otopsi terhadap bayi pasangan ini menunjukkan bahwa kematiannya disebabkan oleh kekurangan gizi dalam jangka waktu panjang.


==================================
Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger