Yusuf Blog News :
Home » » Nokia Rilis Duet Ponsel Simcard Ganda

Nokia Rilis Duet Ponsel Simcard Ganda

Written By INSPIRASI on Tuesday, May 31, 2011 | 1:41 AM

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia makin serius saja menggarap pasar dual sim card di mass market. Dua produk terbaru, X1-01 dan C2-00 dirilis secara bersamaan.
Dual simcard, rupanya, menjadi semacam selling point untuk dua ponsel kategori low end ini. Apalagi dua kartu yang ada di ponsel bisa aktif secara bersamaan.
Nokia sebelumnya merilis ponsel dual sim card, Nokia C1. Namun pada ponsel ini dari dua simcard, hanya satu simcard saja yang aktif.
Nokia X1-01 bekerja dengan sistem operasi S30. Tanpa didukung kamera, terdapat radio dan pemutar MP 3 serta audio jack 3.5 mm. Memori bisa diekspan hingga 16 GB menggunakan eksternal memori.
sementara  Nokia C2-00 mengusung sistem operasi S40. Pada C2-00, terdapat berbagai fitur terkini, seperti akses internet, web browser dan Nokia Messaging untuk layanan imel.
Memiliki kamera VGA, terhadat hot swap untuk meningkatkan kapasitas memori internal. Ponsel ini mendukung memori eksternal dengan kapasitas hingga 32 GB.
Nokia membekali kedua ponsel dengan baterai yang memiliki daya tahan memadai. X1-01 misalnya diklaim mampu siaga selama 43 hari dan bisa digunakan untuk komunikasi hingga 13 jam. Pada C2-00, waktu siaga hingga 19 hari dengan talktime 5.75 jam.




Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger