Yusuf Blog News :
Home » » Padfone Gabungan Smartphone-Tablet

Padfone Gabungan Smartphone-Tablet

Written By INSPIRASI on Tuesday, May 31, 2011 | 1:39 AM

INILAH.COM, Jakarta - Produk teknologi komunikasi yang paling laris adalah smartphone dan tablet. Tapi bagaimana jika keduanya digabung?
Smartphone dengan tablet, jika digabung akan jadi Padfone. Padfone adalah produk keluaran ASUS yang merupakan gabungansmartphone Android dengan tablet. Ponselnya dapat dimasukkan ke dalam tablet, dan keduanya akan bekerja bersamaan.
Wujudnya dapat diganti-ganti dengan mudah. Saat membaca email atau browsing internet di ponsel, jika Anda merasa layarnya terlalu sempit, masukkan saja ponsel itu ke dalam tablet. Anda akan langsung mendapatkan monitor lebih besar dengan tampilan yang sama dengan yang Anda nyalakan di ponsel.
Jadi, dengan perangkat ini Anda akan memperoleh dua gadget, yaitu ponsel dan tablet. Produk ASUS ini adalah gabungan smartphone 4,3 inci dengan tablet 10,1 inci.
Namun, menurut ASUS, produk ini belum siap dipasarkan.

Sumber : id.berita.yahoo.com




Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger