Yusuf Blog News :
Home » » Tipe Lelaki Berdasarkan Sejarah Asmaranya

Tipe Lelaki Berdasarkan Sejarah Asmaranya

Written By INSPIRASI on Wednesday, May 25, 2011 | 7:55 PM

KISAH asmara yang pernah dijalani seorang lelaki bisa memberikan pandangan tentang dirinya dalam menjalin hubungan yang baru. Bagaimana pun, setiap orang memiliki masa lalu yang tidak dapat begitu saja diabaikan. 

Meagan McCrary dan Julie Fishman, penulis buku The Little Black Book of Big Red Flags, menuturkan sejumlah hal yang bisa diungkapkan dari sejarah asmara seorang lelaki seperti dikutip situs glo.msn.com berikut ini: 

Monogamis 
Lelaki seperti ini ingin dicintai dan tidak takut untuk berkomitmen. Namun, melompat dari sebuah hubungan yang serius ke dalam hubungan lainnya bisa menandakan rasa tidak aman atau takut akan kesendirian. 

Berselingkuh 
Perselingkuhan lelaki di masa lalu bukan berarti dirinya juga pasti akan mengkhianati Anda. Tetapi, ada baiknya membicarakan alasan mengapa dia berselingkuh dalam hubungan sebelumnya. Apabila lelaki itu tidak bersedia memberikan jawaban dan tidak berniat untuk berubah, ada kemungkinan pengkhianatan tersebut berulang. 

Diselingkuhi 
Lelaki yang pernah diselingkuhi pasangannya di masa lalu kemungkinan besar memiliki masalah kepercayaan. Dia barangkali menjadi sulit bersikap terbuka terhadap pasangan yang baru karena takut patah hati lagi. 

Baru pacaran 
Lelaki yang belum pernah memiliki pengalaman menjalin hubungan asmara, bisa jadi super pemilih atau takut ditolak. Bersiap-siaplah menyelamatkan diri ketika hubungan mulai bergejolak. Dia mungkin tidak mengerti bahwa sebuah hubungan membutuhkan kerja keras dari kedua belah pihak. 

Playboy 
Meski sikap ramah yang dia tunjukkan membuatnya jauh dari kesan brengsek, lelaki tipe ini melihat perempuan sekadar sebagai sesuatu untuk ditakhlukkan. Setelah puas memuja, dirinya kemudian akan meninggalkan Anda. 

Dramatis 
Lelaki yang memiliki sejarah asmara panjang tentang mantan kekasih yang depresi atau kasar, memiliki dua kemungkinan. Dia bisa jadi membuat gadis normal menjadi 'gila' atau memang menyukai gadis seperti itu karena dirinya menyukai drama, perlu merasa superior, atau merasa dapat menyelamatkan mereka. Tipe lelaki seperti ini akan terus mencoba membuat Anda gusar atau memutuskan Anda begitu dia merasa bosan. 

Putus sambung 
Lelaki yang sering putus sambung dengan kekasih yang sama, tidak tahu apa yang dia inginkan, tidak mampu membuat keputusan dan mematuhinya. Dia bukan tipe yang berkomitmen penuh dan kemungkinan besar hanya akan mempermainkan emosi Anda. 


Sumber : Media Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger