Yusuf Blog News :
Home » , » Cantik, Modal Utama Pemberdayaan Wanita

Cantik, Modal Utama Pemberdayaan Wanita

Written By INSPIRASI on Friday, August 12, 2011 | 12:27 AM

BAGI wanita, kecantikan tak hanya menjadi modal fisik semata. Di luar itu, kecantikan menjadi karakter yang mampu memercikkan kepercayaan diri dalam meraih mimpi mereka.

Wanita mana yang tak ingin tampil cantik? Sepertinya hasrat tersebut dimiliki semua wanita di manapun. Tak heran, berbagai cara dijalani guna memenuhi kebutuhan tersebut. Padahal sedianya, kecantikan tak hanya menyoal kemulusan fisik. Diharapkan ketika kecantikan digapai, maka potensi diri pun akan keluar dengan sendirinya.

Citra, produsen kecantikan yang telah berkiprah selama lebih dari 26 tahun pun sangat memahami hal tersebut. Guna mendorong pemberdayaan terhadap kaum hawa agar menggali lebih dalam esensi utama perempuan masa kini yang identik dengan penampilan fisik sempurna, brand kecantikan ini pun memberikan wadah untuk memunculkan potensi wanita lewat kehadiran Rumah Cantik Citra terbarunya yang ada di Jalan Soepomo No. 36 Tebet, Jakarta Selatan.

"Perempuan Indonesia sekarang sudah makin maju. Tak hanya itu, mereka pun sangat peduli dengan  penampilan dalam jiwa dan raganya. Lihat saja, saat keluar rumah, mereka tidak cuek tanpa berdandan sama sekali tapi selalu tampil cantik," ujar Indriani, Senior Brand Manager Citra, Unilever Indonesia saat konferensi pers di Rumah Cantik Citra, Jalan Dr Soepomo, Tebet, Jakarta, Kamis (28/7).

Dilanjutkan Indri, ketika kecantikan teraih maka potensi diri wanita dengan sendirinya akan muncul. Hal tersebut pun berusaha ditampilkan Rumah Cantik Citra.
 
"Dengan nuansa baru yang lebih hidup, bersemangat dan berenergi, kami ingin ketika perempuan datang ke sini maka mereka jadi lebih punya energi," tutupnya.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger