Yusuf Blog News :
Home » » Wozniacki Unggulan Pertama di US Open

Wozniacki Unggulan Pertama di US Open

Written By INSPIRASI on Thursday, August 25, 2011 | 1:46 AM

USTA (United States Tenis Association) sudah merilis daftar petenis unggulan wanita di turnamen Grand Slam Amerika Terbuka yang akan digelar 29 Agustus - 11 September 2011. 

Petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki tetap menjadi urutan teratas. Runner-up Amerika Terbuka 2009 itu masih memburu gelar grand slam pertamanya. Unggulan kedua ditempati oleh petenis Rusia, Vera Zvonareva. Petenis cantik dan juga juara Amerika Terbuka 2006, Maria Sharapova menjadi unggulan ketiga. 

Unggulan keempat menjadi milik petenis Belarusia, Victoria Azarenka. Tiga kali juara Amerika Terbuka, Serena Williams hanya menjadi unggulan ke-28. 

Dilansir World Tenis Magazine, tahun ini Amerika Terbuka mengikuti daftar peringkat yang dirilis oleh WTA dalam menentukan unggulan para petenis. Juara Wimbledon 2011, Petra Kvitova menempati unggulan kelima sementara jawara Perancis Terbuka asal China, Li Na menjadi unggulan keenam dan berturut-turut diikuti oleh Francesca Schiavone dari Italia dan Marion Bartoli dari Perancis. 

Pengundian untuk Amerika Terbuka akan dilakukan pada tanggal 25 Agustus waktu setempat.

sumber : inilah.com

Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger