Yusuf Blog News :
Home » » Tetap Intim di Area Publik? Begini Caranya!

Tetap Intim di Area Publik? Begini Caranya!

Written By INSPIRASI on Friday, August 12, 2011 | 8:43 PM


MEMPERLIHATKAN rasa sayang terhadap pasangan memang tidak ada salahnya. Namun ketika dilakukan di area publik, memang sangat mengganggu kenyamanan sekeliling. Agar keintiman tetap terjaga tanpa menggangu privasi orang lain, ikuti tip ini!

PDA atau public display affection memang sering dilakukan banyak orang. Sayangnya, sikap yang mereka perlihatkan tersebut kerap kebablasan. Padahal, meski sifatnya menunjukkan rasa sayang tak berarti hal tersebut berlebihan saat dilakukan. Nah, untuk menghindari kecanggungan dan Anda tetap dapat meluapkan rasa sayang terhadap pasangan, Times of India memberikan triknya.

Pilih tempat aman

Meskipun Anda dapat menjaga gerak tangan Anda satu sama lain, namun keinginan untuk saling membelai tentu selalu muncul. Nah, walaupun hanya memberikan perhatian kecil, tak berarti hal tersebut tidak mengganggu orang lain. Karenanya jika ingin memerlihatkan hal tersebut, carilah tempat aman untuk meluapkannya.

Memanfaatkan jejaring sosial

Beberapa pasangan terus-menerus memperbaharui status mereka di jejaring sosial dengan kalimat-kalimat cinta untuk pasangannya. Beragam pesan mulai dari simbol hingga kalimat puitis terlampir di sana. Ini bisa menjadi cara yang aman, karena PDA tak selalu harus dengan sentuhan fisik satu sama lain.

Jangan membicarakan hal vulgar di depan umum

Terkadang, para pasangan yang terlalu fleksibel menganggap bahwa apapun berhak dibicarakan sekalipun di muka umum. Tak jarang, mereka pun kerap mendiskusikan saat-saat intim di depan umum. Inilah yang perlu dibatasi karena obrolan panas tersebut sebaiknya dibincangkan tidak di area public, agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Tidak memeluk di depan umum

Meskipun tangan Anda hanya sekadar melingkarkan lengan di pinggang pasangan, tentu ini sangat tidak nyaman bagi orang di sekeliling Anda. Jadi, sesekali memeluknya memang tidak masalah, asalkan tidak setiap menit Anda melakukannya.

Memandang mesra satu sama lain

Tentu kita banyak menemui pemandangan bahwa masing-masing pasangan menatap satu sama lain saat berada di restoran. Hal ini memang tidak salah, namun sadarkah Anda sebenarnya aksi tersebut membuat risih orang di sekitar Anda. Jadi, tak perlu berlama-lama menatapnya mesra saat berada di depan umum. Lihatlah sekilas dengan tatapan dalam. Dengan cara itu, dia pun telah menyadari betapa sayangnya Anda terhadapnya.


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger