Yusuf Blog News :
Home » , » Bibir Cantik dengan Lipstik Metalik

Bibir Cantik dengan Lipstik Metalik

Written By INSPIRASI on Sunday, August 28, 2011 | 3:39 AM


Riasan warna metalik banyak dikenakan oleh para model saat menampilkan karya perancang untuk koleksi Fall 2011, seperti Altuzarra, Chanel dan Peter Som. Namun jangan menganggap warna metalik hanya bisa dikenakan para model.

Anda pun bisa tampil cantik dengan warna lipstik metalik. Seperti dilansir dari beautyhigh.com, penata rias Christina Natale memberitahu bagaimana membuat tampilan lipstik metalik menjadi lebih lembut sekaligus seksi. Ikuti saja empat langkahnya.

Langkah 1
Pastikan untuk mengaplikasikan pelembab bibir terlebih dahulu. Kemudian, gunakan pensil bibir yang warnanya sesuai dengan warna bibir. Setalah itu aplikasikan lipstik base color.

Langkah 2
Buat lipstik warna metalik sendiri, yaitu dengan mencampur pigment dan krim pelembab bibir. Pastikan warna pigment yang digunakan sesuai dengan warna kulit Anda. Kuatnya warna metalik bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Jika ingin tampil lebih berani, perbanyak saja pigmentnya.

Langkah 3

Aplikasikan lipstik metalik pada bibir. Pastikan warnanya merata dan tidak menumpuk.

Langkah 4

Untuk bagian bibir atas, mulailah mengaplikasikan lipstik dari bagian luar bibir ke arah dalam. (eh)
• VIVAnews


Terima kasih untuk berkenan membaca isi blog ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti bagi perkembangan dunia pendidikan kita. Atas segala kekurangannya saya menyampaikan permohonan maaf dan berkenan kiranya untuk meninggalkan komentar atas isi artikel ini. Salam Hormat untuk semuanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger